Hosting Indonesia
20 April, 2010

Metrotvnews.com, Jakarta:  Dalam puncak perayaan HUT ke-80 PSSI, otoritas sepak bola tertinggi Tanah Air ini meluncurkan buku "Sepak Bola Indonesia" di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin malam.

Buku setebal 431 ini memuat perjalanan sepak bola dari zaman Suratin (1930) hingga Nurdin Halid (2010).

Dalam acara puncak ini PSSI memberikan penghargaan kepada "keluarga-keluarga sepak bola", yaitu keluarga yang memiliki keturunan pemain bola atau kakak-adik berkarir di lapangan hijau.

Mereka adalah keluarga Timisela (Freddy Timisela, Hengky Timisela, Piece Timisela, Max Timisela), keluarga Soendoro (Soenarto Soendoro, Soenaryono Soendoro, Risnandar Soendoro, Giantoro Soendoro, Hari Susanto), serta keluarga Darmadi (Darmadi, Didik Darmadi, Adityo Darmadi).


Penerima piagam penghargaan pada HUT ke-80 PSSI Surya Dharma `Dali" Tahir, dan Sutan Harhara yang menerima Suratin Madya.

PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada tim SEA Games 1987 dan SEA Games 1991, yang sama-sama menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia.

Penghargaan kepada Timnas SEA Games 1987 akan diserahkan secara simbolis kepada Heri Kiswanto, sementara untuk Timnas SEAG 1991 diwakilkan kepada Robby Darwis.

Penghargaan juga akan disampaikan kepada Timnas Futsal yang berhasil lolos babak penyisihan Piala Asia 2010, Februari lalu di Jakarta, serta kemudian menjuarai turnamen futsal ASEAN pekan lalu di Ho Chi Minh City, Vietnam. (Ant/ICH)

0 comments:

Posting Komentar